Home » , » Cara Menghadapi Cewek yang Ngambek

Cara Menghadapi Cewek yang Ngambek

Dear My Bloggiieeee...

           Tips dan Cara Menghadapi Cewek yang Lagi Ngambek - Senja hadir lagi mengisi tips and trik di sore hari yang begitu indah ini (Baca: Baru dapet duit). Senja bakalan kasih Tips N Trik menghadapi cewek ngambek sesuai sama yang Senja alami dan rasakan sebagai cewek (BTW, emang cewek yah? *Coba cek)

           Sering kali ya,, kalian mahluk yang namannya cowok di cap sebagai mahluk yang gak berperasaan karena gak bisa menangani saat-saat dimana cewek ngambek. Dengan case yang kaya gini sebenernya gak salah kalian juga sih, dengan fakta bahwa cowok itu gak seberuntung cewek yang punya kemampuan peka yang memadai, cowok gak punya itu. Ditambah lagi cowok itu mahluk anti ribet sehingga mereka cenderung menganggap cewek yang ngambek itu bikin males. Ego mereka juga tinggi, gak mau ngalah.

Karena itu ayo coba disimak ya, apa yang bikin cewek berhenti ngambek.

1. Jangan Dicuekin
Sebagian besar cewek ngambek itu tujuannya biar dapet perhatian, jadi buat kalian para cowok jangan malah dicuekin atuh. Kaum cewek akan seneng kalo mereka dapet perhatian saat mereka ngambek, dan justru akan semakin marah besar ketika mereka malah justru dicuekin. Jadi sebaiknya kalian baik-baikin deh tuh cewek kalian kalo lagi ngambek.

2. Tanya Kenapa
Setelah dibaik-baikin tapi belom mempan juga, coba tanya kenapa dia ngambek. Biasanya sebagian besar cowok itu gak ngerti kenapa ceweknya ngambek, mereka dengan santai a.k.a bodohnya gak punya ide apa yang bikin ceweknya ngambek. Justru sebaliknya cewek lebih sensitif perasaannya, tiap nemuin ada sesuatu walaupun itu hal yang kecil ya yang gak pas sama kemauannya ujung-ujungnya pasti mereka akan ngambek. Gak salah juga sih cowok kasih julukan cewek itu bisanya ngambek sama nangis. Ya karena itu jurus andalannya.

3. Biarin Tenang
Masih diem juga? Udah ditanya kenapa ngambek biasanya cewek akan cenderung diem dan bergeming, yang ngebuat pada taraf ini cowok jadi kesel dan memilih buat diemin. Ya gak salah sih, eh salah ding. Ya bener diemin, tp intinya adalah biarin tenang, bukan nyuekin ya. Setelah beberapa saat coba deh tanya lagi. Ya manis-manis dikit lah nanyanya.
Contoh:
"Sayang, udahan dong marahnya. Kamu kenapa? Aku gak ada maksud bikin kamu sedih. Kalo kamu ngambek gini aku bingung harus gimana. Kasih aku kesempatan buat minta maaf ya?"
Ya kira-kira sih begitu, agak. lebay sih emang. Tapi paling gak yang terlintas di kepala cewek saat itu adalah, "iiihhh... soo sweett". Begitulah kira-kira.

4. Kasih Surprise
Setelah itu, dia masih ngambek aja. Coba pake jurus ampuh kasih surprise. Ya gak usah muluk-muluk sih, bisa pake kasih dia barang gitu, karena pada dasarnya cewek itu matre, maka barang menjadi hal yang patut di pertimbangkan. Misalnya kalian beliin bunga gitu, kasih memo "I'm So Sorry :(" atau pake cake kecil gitu dengan tulisan yang semacam itu. Yah semelas melasnya lah ya...

5. Ketemu
Setelah semua cara kalian ikuti, dan hasilnya masih nihil juga. Coba kalian temui dia, entah secara janjian atau langsung ciluk ba dateng. Liat gimana responnya. Kalo dia agak-agak aneh gitu, sok-sok ngejauh ya Senja sih ingetin aja siap-siap aja gitu, ya siap-siap aja, Tapi kalo respon dia masih kek biasa, cuma agak ditambahin ngambek gitu, coba kamu secara gentle minta maaf dan nanya kenapa. Terus kalian harus apa biar si cewek gak ngambek lagi. Be gentle man !

6. Lepasin
Oke, semua cara udah kalian lakuin dan hasilnya masih nihil ! Antara itu cewek kepala batu atau emang ada something-something gitu. Ya Senja sih ingetin aja... ya ati-ati aja.
Setelah semua dilakuin, maka cara terakhir adalah lepasin. Lepasin ini tergantung sama kaliannya ya wahai cowok. Iya, lepasin disini dengan maksud mempertahankan, inget gak istilah melepaskan untuk mempererat. Nah kira-kira begitu. Jadi, kalian lepasin cewek kalian dulu, diemin dulu. Biasanya sih, kalo sama-sama cinta pasti balik lagi kok. Pada tahu kan rasanya kangen itu gimana? Nah, siapa juga yang mau merasakan derita kangen berkepanjangan, ya kan? iya dong.

          Yap,, itu tadi beberapa tips ngadepin cewek yang lagi ngambek. Semoga aja bermanfaat buat kalian para musafir cinta. Sekian dulu deh ya Tips N Trik kali ini, Senja mau jalan-jalan dulu mengarungi dunia yang fana ini... Yuk ah cint, capcuss... By : Ning Senja

2 comments:

  1. huhh,susah juga sih klw hadepin cwe yg ngambek dan ga mau bicara..
    pdahal cuman gr2 slh paham aja,mau di perjelas dia malah kabur..
    hadehh haddehh.

    ReplyDelete
  2. Demi apapuuun gua bingung sama cewe gue.

    Yaw was here !

    ReplyDelete