Home » » Kenapa Musik Itu Penting?

Kenapa Musik Itu Penting?

Dear Bloggiie....

Berhubung Senja baru aja beli speaker baru nan apik berwarna merah dengan lampu led yang funtastic banget, kali ini Senja bakal ngebahas masalah permusikan. Dalam hati Senja yang terdalam nih ya muncul pertanyaan, kenapa musik itu penting? Soalnya Senja gak bakal mau buang-buang uang segini, mayan ye boo harga speakernya, buat dengerin musik doang. Ya kan? Ya dong...

Okeh,, here we go, kenapa musik itu penting bagi kehidupan?



Relax
Banyak orang yang ngomong musik itu malah ganggu kerjaan? Bener gak? Gak juga sih,, justru musik itu menenangkan, iramanya bikin relax sehingga mampu ngerjain pekerjaan dengan lebih relax otomatis jadi lebih bagus kan? Ya dong. Buktinya nih ya tiap nulis Senja pasti dengerin musik kok, gak tau musik apa aja yang penting ada yang bunyilah.


Mood Booster
Yap, bener. Mendengarkan beberapa jenis musik bisa bikin mood kamu bagus. Coba aja kalian dengerin musik-musik berirama ceria tiap pagi pasti seharian kalian akan punya mood yang bagus, terus bandingin dengan kalian tiap pagi dengerin musik galau, yang ada kalian ber galau ria seharian. Entah karena mantan yang tak kunjung ngajak balikan atau kenangan yang berhamburan di otak kalian. Bener kan? Anggep aja bener.

Aktif Making
Musik, sometime bisa bikin aktif kalian loh. Terutama lirik yang badannya agak kek buntelan kentut. Kadang susah banget bangunin manusia dengan size badan yang begitu dari tempat tidur atau sofa empuk mereka, tapi pas dengerin beberapa jenis beat musik mereka justru berhasrat buat berdiri terus nari-nari gak jelas gitu. Ya gitu deh. Intinya sometime musik membuat kalian aktif bergerak.

Hiburan
Sebenernya musik tercipta buat hiburan, ya musik bisa jadi penghibur pas kalian sendirian di rumah or kosan gitu. Biar kalian gak ngerasa kesepian kalian play musik sekenceng-kencengnya (ya... kalo boleh jujur inilah alasan Senja beli speaker). Terus pas kalian lagi bingung mau ngapain dengerin musik jadi salah satu kegiatan yang bisa jadi alternatif kegiatan. Selain bisa relax kadang dengan musik kita bisa "Kok udah jam Segini" iya, waktu gak kerasa man kalo kalian lagi berkencan dengan musik.

Kecerdasan
Ada yang pernah denger musik klasik yang didengerin ke bayi bisa bikin mereka pinter? Sebenernya sih Senja gak ngerti-ngerti banget ya bener apa gak nya, tapi beberapa orang yang senja kenal dan suka musik klasik ini bisa Senja katagoriin sebagai orang-orang yang pinter loh... (Gak usah Ge-Er deh ya)

Oke, sementara segitu dulu deh yak... Moga-moga menjawab pertanyaan Kenapa Musik Itu Penting?. Okelah kalo begitu *Play winamp, Molor* By : Ning Senja

0 comments:

Post a Comment