Home » , » Tips Membuat Cowok Jatuh Cinta

Tips Membuat Cowok Jatuh Cinta

Dear bloggie...
"Tips dan Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta" - Today, aku mau angkat satu topik yang ya gak baru baru amat sih tapi cukup menarik and always will be. Ini topik ga bakal ada matinya deh buat kamu kamu semua pada khususnya cewek ya... Ya kalo kamu beranggapan diri kamu cewek sih gak apa-apa juga sih. Ya gitu deh.

Oke, topik kali ini Ning Senja bakal kasih kalian pada musafir cinta tips and trik menghadi cowok, jadi kalian pada bisa bikin mereka pada jatuh cintrong alias jatuh cinta. Ciee yang serius amat mantenginnya, lagi gebet cowok ye...

Sebelumnya mari kita kenalan dulu, panggil aja aku Ning Senja. Mulai dibukanya blog ini berarti mulai dibukanya juga celotehanku yang gak jelas, sebenernya sih jelas, tapi ya gitu deh. Haha...
Kalian juga boleh kalo mo nanya-nanya ya, langsung aja E-Mail dakuh di alamat emailku dheangela17@gmail.com , okelah kalo begitu.

Tips Membuat Cowok Jatuh Cinta

Back to the topic,
Sering kali ya kita ini sebagai cewek greget banget sama yang namanya cowok, apalagi cowok itu udah lama kita gebet tapi ga ngerti-ngerti juga. Ya, antara itu cowok emang bego atau itu cowok ga ngeh kalo kalian pada itu demen ama mereka.

Yak karena itu, demikian ini (halah) pengalaman pribadi aku dalam kehidupan yang durjana ini. Tips and trik membuat cowok jatuh cinta, semoga aja deh bisa bantuin kalian supaya kalian gak galau-galauan lagi.

# Yang Pertama, kenalan !
Iya, kenalan. Gimana mau buat dia jatuh cinta kalo kalian gak saling kenal satu sama lain, mau ampe kiamat juga si dia anteng-anteng aja kalo kalian pada cuma mantengin dia dari jauh sambil berharap dia tiba-tiba muncul di samping kalian sambil minta nomor hape.
Lupain, itu cuma ada di drama tv. Mungkin kalian bertanya-tanya masa iya sih cewek duluan yang ngajak kenalan, ya gak juga sih. Coba deh kalian kondisiin gimana caranya kalian kenal tapi gak terkesan ngajak kenalan. Ikut tim basket mungkin kalo dia anak basket, bisa juga jadi cheers gitu. Ya gitu deh, pokoknya cari tahu dia biasa ngapain, terus cari akal gimana kalian bisa nimbrung di kegiatan dia jadi gak terkesan tiba-tiba ngajak kenalan gitu. Ya kan gak lucu juga kalo dia lagi duduk-duduk di tempat nongkrong tiba-tiba tanpa ba bi bu kalian tiba-tiba ngulurin tangan minta kenalan. Ya gitulah pokoknya.

# Yang Kedua,
Kalo kalian udah kenal satu sama lain atau bahkan udah bertemen lupain step 1. Kita lanjut ke step 2. Mudah di deketin, maksudnya bukan jadi cewek murahan ya, tapi juga ga susah-susah banget di deketin. Ceria gitu deh, jangan jutek atau cemberut mulu, diem mulu. Cowok pasti jengah lah kalo kalian diem mulu, mereka jadi bgung mau ngomong apa akhirnya menganggap kalian ga asyik.
Kalo kalian lagi sama dia, ya senyum aja, ketawa aja lepas, ga usah jaim sok sokan shy shy cat alias malu-malu kucing. What the fuck with everything, you want him, just show it! Iya, tunjukin kalo kalian punya ketertarikan sama dia, he will feel "Im so MAN!". You know, cowok bakal merasa gentle kalo ada yang memberi mereka perhatian khusus, kurang lebih sama deh kaya cewek. Seneng juga kan kalo kalian dapet perhatian lebih dari cowok?

# Yang Ketiga, Gak Usah Dandan kek Emak-emak Deh.
Yap, cowok gak demen ngeliat cewek yang tiap 10 menit nyariin kaca ama bedak. Gak banget deh!. Dandan mah wajib ye, tapi gak berlebihan juga kali. Mereka, kaum cowok yang sering kali gak berperasaan itu menganggap wanita cantik natural itu lebih mudah di dekati dan gak rempong kek syahrini.
Itulah kenapa Anang memilih meninggalkan syahrini, bayangin aja apa yang ada di benak cowok ketika melihat riasan tebal di muka cewek? Iya sih cantik, tapi berapa duit yang harus di keluarin buat beli bedaknya, lipstiknya, belom lagi rempongnya. Haduh-haduh... Cantik? Wajib! Rempong? No !

# Yang Keempat, Main Tarik Ulur?
Lupain. Iya, memang ya sering kita denger main tarik ulur bikin cowok makin penasaran. But now, i preferly said LUPAIN! Mereka justru akan menganggap kalian bukan cewek yang open ke mereka dan malah menganggap kalian susah di deketin. Thats why sebaiknya main tarik2an biar makin deket.

# Yang Kelima,
Setelah dia merasa you are cute enough buat di deketin saatnya kalian bermanja-manja ria, karena disana dia yang akan mengejak kalian. Tapi bukan berarti you are the queen ya, jadi begini. Saat dia mulai mendekati kamu, kamu juga harus mulai membuat dia nyaman sama kamu. Supaya apa? Ya supaya kalian bisa melanjutkan hubungan dari temen jadi demen, dari sahabat jadi dekat dan dari hangout jadi... emm,, ya gitu deh.
Mulailah dengan mendengarkan, cowok suka di dengar, kemudian sediakan waktu dan jangan sibuk sendiri sama gadget, jalan adalah part penting dimana disitu adalah hal yang menentukn banget. Next time bakalan dibikinin deh tips n trick jalan bareng cowok. Buatlah mereka senyaman mungkin dengan perhatianmu.

# Yang Keenam, Then What? You Just Have to Wait !
Ya,, tunggu aja dia nembak kamu. Kalo gak nembak juga? Emm,, ya kamu yang nembak. Gak mau ah, masa cewek duluan? Ya, you better off someone else. Setelah kamu kerahin semua perhatian kamu dan dia sama sekali ga respon, ya you entered friend zone! Sebaiknya carilah yang bisa menerima dan menghargai semua perhatian kamu.

Oke, segitu dulu aja yah sedikit tips membuat cowok jatuh cinta yang bisa kamu lakukan. Kali aja bisa dapet cowok sesuai idaman kamu. Good luck girl ! By: Cerita Senja.

4 comments:

  1. sepertinya ngak semudah fakta dilapangan deh

    ReplyDelete
  2. make it easy :)

    its just about your point of view :)

    ReplyDelete
  3. Cowok itu mbingung in,....
    dan yg pastinya bkin rempong,,,

    ReplyDelete