Home » » Bakat dan Minat (Diary)

Bakat dan Minat (Diary)

Dear Bloggie...
Hari ini gue sebel banget! Iya, sebel. Ga tau kenapa. Ya gue sebel aja, eh engga ding ada kenapa - kenapanya ding. Jadi gini, in the end of this day i feel like im a looser. You know why? Ya karena itu, sesuai judul. Minat dan bakat. Gue gak tau minat dan bakat gue. Gue ulangi GUE GAK TAU MINAT DAN BAKAT GUE! Puasssss lo pada... Manusia kaya apa yang gak tau minat dan bakatnya sendiri... !

Oke, tenang...tenang... kalem...kalem...

Cerita ini bermulai dari kemauan gue untuk lebih produktif, dan akhirnya gue bingung sendiri karena gue gak tau musti produktif di bidang apa. Karena hey what the hell gue gak ada bidang yang menurut gue dan pemikiran gue itu menanrik. Job? Kerja? Emm,, gue berhenti beberapa saat yang lalu karena alasan yang gak bisa gue jelasin disini. But well, menurut gue itu keputusan tepat. Oke, how about akademik gue? Worst ! Gue sama sekali gak berbakat di bidang akademik. Terus gue musti ngapain gitu? -______- Gue sendiri gak tau...

Bakat dan Minat

Oke kita mulai dari interogasi diri gue sendiri...

Sebenernya apa yang gue suka?
Banyak sebenernya...
- Gue suka traveling
- Gue suka nulis
- Gue suka nyanyi
- Gue suka baca
- Gue suka masak
- Gue suka fashion
- Gue suka fotography
- Gue suka makan
- Gue suka jurnalistik
- Gue suka berenang

Oke, gue rasa segitu dulu... Kebanyakan gue jadi pusing sendiri. Dari sekian banyak yang gue jelasin tadi, gue memilah dan memilih mana yang bisa gue kembangin dan gue anggap sekedar kegiatan. Traveling, yap bisa. Nulis, yap bisa juga. Nyanyi, emm... suara gue jelek jadi lupain. Baca, yap bisa. Masak, emm gue rasa ini kewajiban sebagai cewek okesip di skip. Fashion, sejak gue gila fashion gue pengen explore more and more sampe akhirnya gue demen banget make short skirt and hot pant dan cowok gue marah-marah karenannya jadi well, skip!. Fotography, bisa jadi. Makan, ga usah gue bahas lagi. Jurnalistik, yap bisa. Berenang, emm... gue ga bisa berenang dan diukur dari umur gue buat jadi perenang itu mustahil jadi skip.

Nah, udah dapet apa yang musti gue explore. Traveling, nulis, baca, fotography, jurnalistik.
Dan semua itu bisa di rangkum menjadi satu.
Jurnalistik !
Dan akhirnya gue menemukan apa bakat dan minat gue ! Wiyaaahoooo....
By: Ning Senja.

0 comments:

Post a Comment