Home » , , , » Review LeGreen Residence Poso Hotel Jakarta

Review LeGreen Residence Poso Hotel Jakarta

Dear Bloggiee...

Hai..hai... Im home. Setelah kesibukan yang super duper akhirnya bisa santai sejenak, dan mulai otak-atik otak buat nulis sesuatu. Akhirnya keinget beberapa waktu yang lalu, some friend called me and said "Gue di jakarta, tapi gue nggak mau pulang. Temenin gue dong." and I said "What the hell are you saying!". Oke dan akhirnya karena kasihan ama bolang (baca : bocah ilang) satu itu, akhirnya kita ketemu. Karena waktu itu flight sore akhirnya nyampe jakarta malem...

Udah capek jalan, makan, akhirnya dia ngerengek tetep nggak mau pulang. Nggak ada cara lain karena jam udah malem, dan ogah yang namanya dugem ampe pagi. Ya udah, terpaksa deh kita cari hotel buat tidur semalem itu. Agoda.com thanks for life :D wkwkw... Kita nyari di internet dan menemukan satu hotel yang cukup menarik, awalnya sih nggak percaya sama pict yang ada disitu karena harganya yang cukup miring waktu itu. Akhirnya kita nekat aja ngebuktiin.

Jalan lah kita kesana...



The hell WOW that picture is real!

Nama hotelnya LeGreen Residence Poso. Search it... You re gonna love it. Aku pikir pertama ngeliat, ah bullshit masa iya picturenya bagus banget dengan harga segitu, palingan cuma karena potograpernya aja. Atau nggak bukan picture asli. Ternyata aku dan temenku itu nganga pas ngeliat itu hotel, pas kita lewat depannya.

Lanjutlah kita berhenti, awalnya cuma mau prove it. Tapi ternyata kita bener-bener tertarik stay di situ satu malem itu. Masuklah kita ke dalem, susana kalem, cukup sepi. Rona hijau putih yang banyak aku liat di hotel ini. Desainnya minimalis modern gitu. Keren sih, cucok lah ya ama kita yang simple dan nggak neko-neko. Nyaman, dan cheap. Thats the point, Cheap and Comfort.



Standart room waktu itu masih Rp. 300.000 an gitu deh, nggak tau deh ya sekarang. Kita ambil yang di bawah, dan pas pulang nyesel, harusnya ngambil yang diatas biar dapet view gitu. Tapi ya at all, kita tetep seneng.

Pas kita masuk kamar, masih dengan suasana yang sama putih hijau dimana mana. Tapi kaget banget, kamarnya nyaman, bagus, dingin (yaiyalah kan pake AC) plus bersih. Minimalis keren gitu deh. Kamar mandinya juga bersih dan lumayan lah designnya (I will use it someday). Ada TV, nggak terlalu besar, clear nggak kaya di hotel-hotel pasaran ya yang TVnya burek banyak semutnya, disini bagus soalnya pake TV kabel. Sayangnya nggak ada HBO :( jadilah semaleman yang kita pantengin cuma MTV doang :'( huaa. Ada kulkas kecil disamping TV, ini nih yang aku suka. Jarang banget standart room ada kulkasnya, keren kan? Nggak ngebayangin deluxe roomnya kek apa, ya kurang lebih sama kali ya sama standart room, mungkin ruangannya aja yang lebih luas.



Oke, sampai pada tahap ini, clearly we love it. Nyaman banget buat merem. Eh, tapi katanya ada pantrynya sih, cuma malem itu karena kita udah kenyang duluan sebelumnya udah makan, nggak sempet maen ke pantrynya deh. Jadi nggak tahu deh ya makanannya gimana.

Nah begitulah, actually we have so much fun there. We love the place. Tapi ya namanya manusia ada aja yang diminta, ya kan? Ada lebih ada kurang. Oke, mau jelenterin kurangnya nih. Udah bagus sih, tapi letaknya di perumahan gitu, agak weird pas kita mau masuk, karena kaya di kompleks gitu.Udah gitu sepi banget. Malem itu you know what, mungkin cuma 2 kamar yang keisi, kamar kita sama kamar sebelah thok. If you know what i mean it feels "Sunyi", nggak bilang serem karena emang nggak serem cuma sepi aja.

No KTP recruitment, ya you know what i mean. Sebetulnya sih harusnya tahan KTP ya biar keamanan kita terjaga juga, terus nggak bagus juga kan kalo ternyata ABG-ABG labil gitu yang book. Muka ABG sekarang kan agak tua-tua gitu.

Security yang nggak keliatan apa emang nggak ada, I dont know. But when we get there and park, no one is care. Jadi kan agak takut gitu nggak ada yang jagain kendaraan kita. Terus takut juga kan kalo tiba-tiba ada perampokan apa gimana gitu yang berbahaya. Pengamanannya harus di tambah tuh.

Minim customer care. Yap, when we get there, temen aku sih yang book aku cuma nunggu di loby tapi aku merhatiin. Hampir nggak ada orang disana. Bersih-bersih kek, apa ngapain gitu, jaga apa gimana gitu. Nggak ada. Terus pas kita balik check out gitu, sama, nggak ada orang sampe akhirnya kita plencing keluar aja nggak pamitan abisnya no ktp rec juga, jadi musti ngapain gitu pamitan.

Oke, segitu aja dulu ya... This is my recomendation and my opinion buat kalian yang pada mau travelling ke jakarta kaya temen aku ngebolang, alias bocah ilang. Dari 0 sampai 10 aku rate this residence 8. Give it 4 star, dengan catatan harga nggak naik yak :P

Buat yang pada penasaran, give you the link >>> LeGreen Residence <<<

and the detail >>
Jl. Danau Poso 18,
Pejompongan, Jakarta Pusat (Dekat JCC)
Phone: +6221 570 7918, +6221 4426 5588


Oke deh, udah mulai ngantuk. Its time to sleep. Segini dulu ya reviewnya. Lain kali di lanjut lagi. By : Ning Senja

0 comments:

Post a Comment