Home » , » Menjadi Wanita Setia

Menjadi Wanita Setia

Dear Bloggiie...

Today Im gonna tell you tentang Menjadi Wanita Setia, weird mungkin ya dan biasanya emang jarang sekali untuk publishing ini karena emang biasanya kesetiaan flow aja gitu tanpa perlu di atur-atur. But yang namanya karakter bisa di bentuk, termasuk karakter setia. Buat kalian yang merasa susah untuk setia, well, this gonna work on you too...



Just dont worry about anything if you under 21...
Kenapa bisa ngomong gitu? Usia dibawah 21 buat wanita, i dont know for guys, adalah masa pencarian dan perkenalan. Dimana di usia itu wanita meneliti banyak sifat dan sikap laki-laki, makanya diusia itu biasanya banyak cewek yang keblinger, alias jadi salah jalan. Mereka sedang belajar, dan layaknya belajar secara normal tentunya membutuhkan bimbingan. Perkenalan dan pencarian, akhirnya membentuk karakter yang tidak setia pada masa itu, karena mereka baru mulai belajar memahami karakter pasangan dan baru membuat rumusan sebenernya karakter seperti apa yang mereka inginkan untuk dijadikan pasangan. Masa-masa labil secara emosional juga sering kali mempengaruhi, karena diusia itu, wanita cenderung masih labil, mereka gampang berubah perasaan keinginan atau mood. Jadi sebentar iya, sebentar engga gitu deh.

Setelah menginjak 21...
Selesai dengan usia labil, biasanya wanita akan sudah mengetahui tujuannya, dan pasangan seperti apa yang baik menurut mereka. Usia yang menginjak kematangan, juga secara emosional lebih stabil dan lebih memiliki pandangan ke depan, menuntut mereka untuk segera menetapkan pada hanya satu orang saja. Tentunya sifat tidak setia justru akan menyiksa mereka di usia ini, berbeda dengan usia sebelumnya, yang merasa fun saja untuk tidak setia, di usia ini mereka terhantui rasa bersalah dan rasa takut akan konsekwensi yang harus dihadapi untuk bersikap atau bersifat tidak setia.

Namun pada kenyataanya, setelah menginjak 21 biasanya kebiasaan untuk tidak setia itu masih membekas, bahkan secara nyata masih dilakukan. Karena itu, kali ini aku posting saran aku untuk menjadi wanita setia.

1. Berhenti menyimpan rahasia
Tentunya, untuk menjadi setia, kalian harus berhenti menyimpan rahasia. Sifat terbuka, selain menutup kesempatan kita untuk tidak setia juga memberi kenyamanan bagi kita sendiri, karena kita bisa membicarakan apa saja dengan pasangan secara terbuka. Tentunya memberikan ketenangan juga, karena menyimpan rahasia dari pasangan memberi dampak stress bagi diri kita sendiri. Tentunya hal ini harus di dahului dengan memilih pasangan yang mampu menjaga rahasia juga.

2. Prioritaskan pasangan
Kalian pernah mendengar "Teman lebih penting dari pacar", mari kita rubah persepsi itu sejenak. Memang ada kalanya kata-kata itu benar, namun ada kalanya juga kata-kata itu salah. Jika kalian telah serius menjalani hubungan dengan pasangan kalian, tentunya kalian punya mimpi menghabiskan masa hidup kalian bersama pasangan. Sedangkan teman, hari ini masih bersama kita namun 10 tahun ke depan, masih kah mereka ada untuk kita? Dengan memprioritaskan pasangan, secara natural membentuk sifat setia pada diri kalian.

3. Komunikasi intens
Kurangnya komunikasi menimbulkan rasa kesepian yang berujung ketidak setiaan, pikirkan itu. Maka luangkanlah waktu untuk bersama pasangan dan secara intens berkomunikasi. Hal-hal kecil seperti saling menelpon setiap hari menimbulkan kebiasaan kecil namun sangat berpengaruh pada hari kalian. Ketika kesempatan untuk tidak setia datang, maka kalian akan berfikir dua kali untuk itu. Mengingat pasangan anda begitu perhatian dan berkomunikasi secara intens dengan anda.

4. Pikirkan masa depan
Dengan terus tidak setia terhadap pasangan anda tentunya berpengaruh pada masa depan anda, bisa jadi anda tidak mendapat pasangan yang benar-benar bersama anda selamanya karena sifat anda yang tidak setia dan hobbi gonta-ganti pasangan.

5. Tidak ada yang sempurna
Jika latar belakang anda tidak setia adalah menemukan yang sempurna, maka bersiaplah untuk tidak pernah menemukannya. Di dunia ini tidak ada yang sempurna, justru dengan menerima kekurangan pasangan anda, anda telah menyempurnakan hubungan anda. Pikirkan itu.

6. Ingat karma
Dengan tidak setia, tentunya ada yang anda sakiti. Ingatlah karma, suatu saat, bisa jadi anda yang ada di posisi itu. Karena itu, jangan menyakiti orang dengan bersifat tidak setia.

Oke, itu tadi sederetan saran Menjadi Wanita Setia. Hope it will work on you. Segini dulu aja, sampai jumpa lagi di Catatan Senja

0 comments:

Post a Comment