Home » , , » Tipe - Tipe Cowok

Tipe - Tipe Cowok


Dear Bloggiiiee....


Buat para wanita-wanita hebat di muka bumi ini, tentunya memiliki type tersendiri dalam memilih pasangan. Sedangkan tipe cowok di muka bumi ini banyak banget, pasti pada bingung kan. Maka dari itu perlu bagi kita sebagai wanita mengungkap kepribadian cowok dari tipe-tipe mereka. Oke deh, here we go...

1. Cowok Sporty
Cowok jenis ini identik dengan selampe alias anduk kecil yang dibawa kemana mana kek kenet metromini gitu, hobbynya udah jelas banget olahraga. Cowok ini kebanyakan berkulit coklat sampai hitam kecuali dia chinesse atau demennya olahraga catur, beda lagi urusannya. Cowok jenis ini suka dengan kejujuran, natural dan biasanya suka sama cewek yang simple, nggak ribet dan naturall. Tipe-tipe cowok kaya gini biasanya kebanyakan mukanya pas-pasan, tapi bodinya aduhai. Nah, bodi mereka inilah daya tarik bagi cewek-cewek. Masalah romantisme sih relatif ya, relatif nggak romantis maksudnya. Karena cowok jenis ini cenderung cuek.

2. Cowok Romantis
Tipe cowok yang satu ini kebanyakan adalah tipe cowok terbuang, kenapa? Biasanya cewek lebih suka cowok yang cool daripada yang romantis meskipun mereka ngerengek rengek minta di romantisin. Tipe cowok yang cenderung membosankan, bagi sebagian cewek. Cowok jenis ini cenderung over protective dan sangat perhatian. Dandanannya cenderung classic dan melow. Tipe cowok yang bisa di andalkan untuk masalah sex. Biasanya cowok jenis ini menyukai cewek yang kalem dan lembut. Oh iya, tipe cowok romantis rata-rata kurang jujur dan setia.

3. Cowok Cool
Cowok yang satu ini tipe cowok yang identik sama kaca mata item, ya semacam tukang pijit keliling lah ya. Tipe ini biasanya multitalent, bisa banyak hal, olahraga, musik. Sangat cuek dan penuh kejutan, tipe idaman banyak cewek. Perhatian ditunjukan dengan cara lain dari yang lain. Cenderung pemalu dan kurang bisa diandalkan. Tipe jenis ini biasanya mengincar cewek-cewek yang popular, cantik, dan gampang bergaul. Masalah kesetiaan mereka cukup setia, walau beberapa cewek bilang tipe kaya gini ini gampang banget berpaling. Mereka suka mencari kesalahan pasangan dan bila ditemukan ketidak cocokan maka cepat berpaling.


4. Cowok Anak Band
Tipe cowok dengan kehebatan musik ini biasanya tipe yang cuek, tidak bisa diandalkan, meskipun romantis. Mereka cenderung menyukai cewek dengan tipe yang sama, sama-sama anak musik. Masalah kesetiaan mereka bisa diandalkan. Jenis cowok ini sangat mudah bergaul dan menyukai wanita yang bisa bergaul dengan lingkungannya. Anti ribet dan biasanya sangat spontan dalam bertindak bahkan berpenampilan.

5. Cowok Parlente
Identik dengan mobil mewah dan dompet tebal ! Idaman para wanita dan sedikit misterius. Dandannannya parlente, keren dan biasanya ganteng. Menyukai wanita yang kalem, anggun dan classy. Kesetiaan mereka sangat tidak bisa diandalkan. Cenderung boros dan sangat diktaktor. Romantisme mereka tinggi, namun kurang bisa menghargai wanita. Tipe yang sangat ribet.


6. Cowok Metropolitan
Beda tipis ama cowok parlente. Tidak ada yang bagus untuk jenis cowok ini kecuali tampang mereka yang keren dan kulit mereka yang bersih akibat perawatan salon setiap minggu. Cenderung boros, menyukai wanita dengan tipe cerewet, tajir, cantik dan sama-sama metropolitan. Aliran hidup hedonis, suka barang-barang mewah. Kesetian tidak bisa di andalkan, tidak jujur meskupun sangat perhatian. Dandanannya sangat keren dan trendy. Cerewet dan sangat ribet.


Oke deh, itu tadi beberapa tipe-tipe cowok yang bisa aku ungkap kepribadiannya. Sementara itu dulu, atau kalian punya tipe cowok yang bisa di ungkap kepribadiannya? Let me know ya...
See ya later... babayyyy... Cerita Senja

0 comments:

Post a Comment