Home » , , » Ngga bisa BBM di HP? BBM Pake Laptop / PC Anda !

Ngga bisa BBM di HP? BBM Pake Laptop / PC Anda !

Dear Bloggiiee...

Sekarang ini lagi booming banget ya yang namanya BBM for all, alias bisa dipake di android dan di iOS. Tapi sayangnya, dev BBM punya syarat khusus dimana kamu musti pake android ICS ke atas. Nah, pasti banyak banget yang kecewa... Termasuk saya nih yang HH kesayangannya masih jadul, alias masih pake gingerbread.

Berkali-kali ngakalin biar bisa BBMan, eh, masih saja gagal. Akhirnya saya nyerah, mungkin emang belum bisa, ya kita tunggu aja kebaikan hati RIM merilis BBM buat Android versi jadul kita.

Nggak putus asa, akhirnya saya kepikiran, kenapa nggak pake apa yang saya punya aja, yap, saya ada laptop. Usut punya usut, ternyata banyak sekali emulator android yang bisa kita instal di pc atau laptop. Nah, kalo emulatornya udah android ICS keatas, otomatis bisa BBM dong?

Betul banget !

Nih, saya kasih link salah satu emulator favorit saya, yakni bluestack



Tinggal download dan install aja kok,, ngga ribet. Tapi emang lamaaaaaaaaaa banget ampe jamuran nungguin instalnya. Satu lagi kekurangannya, yakni cukup berat karena mungkin cukup besar filenya.



Oke deh, semoga bermanfaat. Silahkan diotak atik sendiri bluestacknya yaa... .

0 comments:

Post a Comment