Home » » Kostan Kita

Kostan Kita

Dear Bloggiiee...

Hidup jadi anak kost itu nggak gampang, tapi nggak susah-susah amat gitu. Hidup sebagai anak kost sebenarnya menyenangkan. Bebas bertanggung jawab, mandiri dan happy. Sayangnya ada banyak hal yang bisa merusak kebahagiaan anak kost.

Salah satu dari yang bisa merusak kebahagiaan anak kostan adalah hadirnya anak kost lain yang nggak sejalan, itu sangat nggak banget deh. Suer...

Numpang curhat dikit, ini yang lagi aku alami. Jadi beberapa waktu yang lalu munculah sesosok monster ber titel keponakan ibu kost datang buat kost disini bersama seorang bala kurawanya. Karena kostan full, salah satu penghuni sini diusir dan digantikan sama bala kurawa si monster tadi.

Parahnya si monster tadi sama sekali nggak sejalan sama aku, dan itu nggak enak. Kalo udah first impresionnya nggak enak, yakin deh segalanya bakalan nggak enak juga. Aku alami itu sampai hari ini loh. Jadi daripada musuhan sama anak kecil baru lulus SMA yang suka teriak-teriak cari perhatian itu akhirnya akhir bulan ini aku memutuskan untuk pindah saja. Kalah? Bukan, aku hanya mengalah dan tidak mau merusak suasana kostan yang aku cintai ini aja kok. Gimanapun, aku cinta sama kostan ini, walaupun akhirnya harus pindah. But, its Okay. Experience is the best teacher.

Tapi segala pengalaman di kostan ini nggak akan terlupakan kok, dari awal aku masuk sampai nanti aku pindah semuanya sempurna. Kakak-kakak kostan yang saling membantu, anak-anak kostan yang udah kaya keluarga sendiri, biasa dibangunin shalat subuh, bersih-bersih bareng, nonton tv bareng dan lain-lain. Feels like home.

Thanks for everything kostan kita, sampai jumpa lain waktu.

0 comments:

Post a Comment