Home » , » Persiapan Sebelum Ketemuan Sama Gebetan

Persiapan Sebelum Ketemuan Sama Gebetan

Dear Bloggiee...


Segala sesuatu didunia ini emang harus disiapin ya... Mulai dari siap-siap sekolah sampai siap-siapin masa depan. Semua di siapin, semua di rencanain. Ada sih yang bilang let it flow aja, kaya air. Tapi menurut aku sih nggak ya. Ya kalo mengalirnya lancar-lancar aja, kalo nyangkut ranting, kepentok batu, dan lain-lain? Sakit kan, apalagi kalo sampai stuck nyangkut nggak ngalir lagi... Nah lo. Salah siapa?. Ngga salah sih let it flow itu, tapi let it flow yang pake otak. Kalo ada ranting, kalo ada batu, kalo ada halangan jangan diterjang gitu aja. Sama nih kaya pacaran, romansa anak muda juga banyak sih yang harus di persiapin. Salah satunya kalo lagi mau ketemua sama gebetan baru. Nah, hal ini perlu persiapan yang mateng banget nih, kalo kata pacarku jangan sampai first meet is the last story trus pulang dengan tangan hampa.

Jaman gini, nggak heran lagi ya kalo udah kenal lama udah bbman chatingan smsan telfonan skypean camfrogan dan lain-lain tapi belum pernah ketemu. Tehnologi udah ngebuat semua itu mungkin gitu loh... Sampai pada akhirnya kalian memutuskan buat ketemuan. Nah, apa aja sih yang harus di persiapin sebelum ketemuan?

Oke, yuk check it brot...

1. Percaya Diri
Seminggu lagi bakal ketemuan ama gebetan tersayang, yang harus dipersiapin pertama kali ya kepercayaan diri. Harus punya self confidence kalo kata bule mah... Kenapa? Ya, karena ini adalah modal utama kamu biar nanti pas ketemuan nggak kikuk krik-krik dan garing karena kamu terlalu minder. Kamu takut kalo dia nggak suka, takut kalo kamu kurang faceable (ganteng/cantik) buat dia, takut bla bla bla... Itu justru akan membuat dia risih. Karena selama ini kamu udah bikin dia nyaman dengan apa adanya kamu, ya kamu harus percaya diri bahwa nggak akan ada yang berubah setelah nanti kalian ketemuan.

2. Siapin Dompet
Mau ketemuan sama gebetan kesayangan tapi dompet lagi kosong mlompong isinya cuma sarang laba-laba sama nota nota bon dan karcis parkir? Mending diundur dulu deh ketemuannya! Iyalah, kamu nggak mau kan punya kesan pertama yang nggak enak? Apalagi kamu cowok ya, otomatis secara nggak langsung kamu punya tanggung jawab sama si cewek untuk menanggung biaya date pertama kalian. Kalo sampai dompet kamu kosong, dan si cewek yang harus bayarin semua, kamu bakalan di cap cowok nggak modal. Cewek juga sama, kalian girls harus punya persiapan duit juga buat berjaga-jaga ngadepin cowok nggak modal misalnya, atau kalau kalian ngerasa nggak cocok kamu bisa kabur naik taxi gitu tanpa nunggu harus di anterin pulang.

3. Persiapin Baju
Pandangan pertama itu segalanya, jadi kalian harus siapin fisik kalian sebagus mungkin. Disini mungkin aku kasih case siapin baju ya tapi sebenernya nggak cuma siapin baju doang sih. Bisa juga make up, jilbab, apapun lah. Kalian harus terlihat lebih menghargai gebetan kalian dengan tampil paling nggak bagusan dikit lah dari hari biasanya. 

4. Lokasi dan lain-lain
Tentunya yang namanya ketemuan itu disuatu tempat ya kan? Perlu banget nih tentuin dimana kalian akan ketemuan, kalo bisa sih yang bisa di jangkau oleh kedua pihak ya. Kalo misalnya gebetan kamu di luar kota, dan kamu niat ketemuan disana, ya disiapin juga kamu harus nginep dimana. Jangan sampai asal terjang aja, begitu disana jadi bocah ilang nggak tahu tujuan. Siapin bener-bener sistematika kalian ketemuan bakal gimana, dimana, dan bagaimana. Ceileeh bahasa gue... Hahaha...

5.  Berdoa
Yang terakhir yang harus kalian lakukan adalah berdoa, berdoa biar dapet jodoh, berdoa biar dompet kalian pas, atau berdoa baju kalian cucok, atau yaaaa apa aja lah. Intinya berdoa buat kesuksesan ketemuan kalian. Ibarat kata Roma Irama bilang ada Perjuangan dan Doa. 

Oke deh, setelah semua itu kalian jalani, bisa ku bilang kalian udah ready buat ketemuan sama gebetan. Selamat ketemuan yaa... Semoga berhasil dan jadian. Amin.

Segitu dulu Tips N Trick dari aku, semoga berguna, dan see yaaa....

0 comments:

Post a Comment