Home » , » Tips Menjadi Laki-Laki Romantis

Tips Menjadi Laki-Laki Romantis

Hai Bloggiieee....

Tentunya banyak banget ya diantara kalian yang sekarang ini sedang menjalani hubungan antar lawan jenis alias pacaran. Dalam pacaran tentunya banyak banget lika-liku kan ya, salah satunya mungkin tuntutan menjadi laki-laki yang romantis padahal kamu sama sekali nggak romantis. Karena pacar kamu pengen punya cowok yang romantis, akhirnya kamu bingung gimana caranya jadi cowok yang romantis. Tenang aja, kamu tinggal berterimakasih sama Mbah Google karena kamu ketemu sama blog aku ini yang dengan senang hati bakalan kasih kamu tips buat jadi cowok yang romantis.


To the point yuk capcuss cint...

Yang harus kamu lakukan adalah :

1. Perhatian
Jadilah cowok yang perhatian, mungkin kamu sering banget ngedenger cowok yang cuek itu lebih menawan sebenernya itu nggak salah sih. Tapi perhatian juga penting, karena perhatianlah adalah point penting dalam menjadi laki-laki romantis. Sekedar tanya udah makan apa belum, mungkin buat kamu alay dan lebih memilih main game bareng temen kamu atau sibuk kerja. Tapi buat cewek yang mengharapkan keromantisan hubungan kalian, itu sangat spesial. Nelp karena kamu pengen denger suaranya doang, atau sekedar ngobrol nggak penting, itu juga suatu perhatian bagi cewek. Jadi banyakin beli pulsa!

2. Kejutan
Memberikan kejutan sekali-sekali itu perlu banget, dengan kejutan bakalan tercipta moment-moment yang nggak terlupakan bagi cewek, dan itu romantis banget. Ngasih kejutan nggak perlu mahal kok, sekedar kasih bunga tanpa moment spesial apapun bisa jadi suatu kejutan yang WOW banget buat cewek. Bahkan sekedar dateng ke rumahnya tanpa bilang dulu juga termasuk kejutan kok, untungnya mungkin kamu bakalan tahu cewek kamu ngapain, badlynya kalo dia ternyata selingkuh juga bisa ketahuan. Hahaha.....

3. Sentuhan
Jadi cowok romantis itu gampang man! Cukup gandeng tangan cewek kamu pas lagi jalan atau bareng temen-temen kamu itu bagi cewek romantis banget. Jangan biarin cewek kamu jalan sendirian, karena itu kamu bisa di cap nggak bertanggung jawab. Nanti kalo dia jatoh apa gimana-gimana pas jalan kan kamu sebagai cowok bisa ngelindungi dia gitu. Note : Nggak berlaku kalo cewek kamu muslimah banget, yang ada kamu digampar karena gandeng tangan dia yang belom halal.

4. Spesial moment
Sekali-sekali sebagai cowok yang bermodal kamu harus nyiptain spesial moment bro. Contohnya mungkin makan malam, atau liburan bareng. Itu bakal jadi sesuatu yang romantis. Bisa ditambah dengan kado spesial buat cewek kamu. Itu romantis banget.

5. Foto bareng
Kamu sebagai cowok jangan nolak kalo diajak foto bareng, kalo bisa jadiin poto profil facebook kamu apa ava twitter. Itu keren, dan menandakan keseriusan kamu sama cewek kamu. Kalo kamu masih malu-malu, apalagi didepan temen kamu, wah anda nggak berbakat jadi cowok romantis!

Yang nggak boleh kamu lakukan :

1. Baca puisi di tempat umum
Jangan mentang-mentang romantis terus kalian bacain puisi di tempat umum buat cewek kalian, yang ada norak dan malu-maluin! Nggak banget. Yang ada ntar dikasih recehan ama yang lewat, kan jadi malu cintt...

2. Sentuhan berlebihan
Yak bener, sentuhan emang penting seperti point yang aku jelasin diatas. Tapi kalo berlebihan kayanya nggak banget deh, bukannya dinilai romantis sama cewek kamu, yang ada kamu dinilai mesum! Sentuhan mah sewajarnya aja, apalagi di tempat umum ya. Grepe-grepe apalagi! NO!

3. SMS / Telp terlalu sering
Perhatian sih penting, tapi jangan tiap menit juga kali nanya dia lagi ngapain. Mau dibilang romantis yang ada malah dibilang over protective. Manis itu yang sewajarnya, kalo kemanisan jadinya eneg!

Oke deh yah cint...
Segitu dulu tipsnya, semoga bisa bermanfaat bagi kamu-kamu yang dilanda duka merana karena bingung mencari bagaimana menjadi cowok yang romantis. Babayyy...

4 comments:

  1. Saya juga tak mau menyamakan romantis dengan terus smsan. Tak benar itu. Ada cara lain yang lebih baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gmn gan yg lebih baiknya?? Minta saran dong...

      Delete